Tentang Saya

itu saya loh, bener deh..

Hola!

Nama saya Pratiwi Sekarwangi, you can call me princess.. ngahahahahhahahah ga deng.. you can call me tiwi.. I was born in Jakarta, 13rd of December 1989. Saya ini sebenernya keturunan keraton wonosobo.. bener deh.. ya iya sih ga ada keraton di wonosobo -__-“.. emang bikin sendiri ga boleh? hiks.. Pokoknya saya pure jawa 100%, makanya saya orangnya lembyut.. meong..                                                                                                           Jebolan TK,SD,SMP Al-azhar 1 itu membuat saya terkenal sangat dekat dengan agama.. amin.. hahaha.. Lalu nyasar di SMA Negri yang cinta damai anti tawuran yaitu SMAN 70 Jakarta. Trus sekarang nyangsang di SBM-ITB deh. THE BEST campus ever! hihi

Maaf yah ini blog isinya mungkin kaya nyampah, asli I’ve work soo hard for this blog. And this is the best that I can get. mmuah.. Kalo isinya ngasal ya tolong lah jangan marah.. Emosi itu sifat yang dibenci tuhan loh, saya ga boong.

Pokoknya Blog ini saya dedikasikan khusus untuk Pangeran Aritmatik atau Pak Apiq. Saya itu sebenernya pingin banget bikin blog dari dulu, tapi selalu kepentok masalah “duhh mau nulis apah yah? duh ntar tulisan gw garing lagi bok?..” dll.. Tapi itu dulu guyzzzz, karena saya kuliah di SBM-ITB dan saya juga memilih pelajaran Creative Innovation di taun ketiga saya, saya diharuskan bikin blog gitu. OKE! SAYA SETUJU!! Akhirnya saya buat blog deh.

Jadi isi blog ini sebagian besar tentang tugas yang dikasih sama Pak Apiq. Jadi kalo temanya gengges jangan salahin saya lah ya. Kaya misalnya mau ngomongin creative sm innovation, itu mah bukan gw yang mau sok pinter, emang disuruhnya gitu brooo..

Yaudah pokoknya enjoy aja yah!!

SEE YOU LATER INNOVATOR!! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: