Nama itu Harapan dan Doa

23 Sep

“mah pratiwi tuh artinya apa sih? sekarwangi aku udah tau artinya, kalo pratiwi apa? jawab buruan, buat tugas nih..”

>send


*new message

“pratiwi tuh nama astronot cewe dulu.. papa pengen kamu kaya dia”


HAHHHH… jadi bapaku pengen aku jadi astronot?? whattheeee*I&^&*%..

duh kenapa banget ya bapak gw pengen gw jadi astronot.. fiuh.. tapi sejenak kemudian gw patut berlega hati, karena ternyata bapak gw pengen gw jadi sukses kaya dia (ga harus jd astronot kok).. sukses soalnya dia perempuan yang jadi astronot, dan menurut bapak gw kayanya itu hal yang trendy deh ampe di catut untuk dijadiin nama gua..

well ini dia nih pratiwi yang katanya astronot ituh.. ibu pratiwi sudarmono namanya.. ternyata dia satu2nya astronot wanita dari indonesia loh! dan dia astronot wanita asia pertama yang cau ke luar angkasa.. wow FABULOUS!!

IBU PRATIWI SUDARMONO DENGAN SENYUMAN DAN RAMBUT YANG MANIEZ

lalu lalu lalu..  jadi arti namaku appacihhhh?? hummh nama gw kan PRATIWI SEKARWANGI.. dari dulu gw ga pernah tau arti pratiwi itu apa, yang dulu gw pernah tau ibu bapak gua agak bersikukuh dengan pendirian masing-masing.. bapak gw pengenya pratiwi, ibu gw pengenya pertiwi.. wait.. PERTIWI? OEMJEHHH.. berarti namakoe bakal PERTIWI SEKARWANGI dongg?? shit.. untungnyaahh bapakku memenangkan persilisihan itu, akhirnya tercetuslah nama PRATIWI SEKARWANGI..

back lagi nih ke arti nama saya.. PRATIWI means nama orang yang katanya sukses di jamanya menjadi salah seorang astronot wanita.. mungkin waktu itu orang tua gw pengen gw nantinya menjadi orang yang sukses menggapai impianya, even orang ga percaya kalo gw bisa.. hiks.. thanks mom and daddy (padahal asumsi sendiri -_-“)..

lalu SEKARWANGI.. apa itu artinya? yang ini sih bikin ketahuan banget kalo gw bocah jawa mencla mencle.. soalnya sekar itu bahasa jawa artinya kembang atau bunga.. berartii… BUNGA YANG WANGI duonggg.. kalo menurut gw sih orang tua gw pengen nantinya gw menjadi bunga yang wangi yang selalu dikerubungi kumbang-kumbang janta yang kekar.. which meanss, menjadi wanita cuantek lalu dikerubutin cowok2 ganteng kaya raya.. ayah, ibu, doamu terkabul sekarang.. wkwkwkwkwkkwkw alay..

wah ternyata keren juga ya arti nama gua.. harapan-harapan atau doa-doa  yang ditunjukan orang tua gw memang sungguh dahsyat! bagaimana tidak, gw di doakan menjadi orang sukses tanpa peduli apa kata orang dan menjadi wanita yang cantik.. ahh romansa deh orang tuaku.. wkwkwkwkwk..

pesan untuk orang tua yang memberi saya harapan dan doa..

papah moko.. dan mami tuti.. semoga nantinya semua harapan dan doa kalian berdua tercapai yah! semoga anak mu ini selalu membuat kalian berdua bahagia, dan membuat kalian berdua bangga.. karena sesungguhnya kebahagian mama papa adalah kebahagiaan sekar juga..

sekar janji pah, mah.. janji.. 🙂

Advertisements

3 Responses to “Nama itu Harapan dan Doa”

  1. pratiwi sudarmono October 8, 2010 at 4:27 pm #

    Hi, Pratiwi Sekarwangi,
    Apa kabar ?
    Salam manis dari Pratiwi Sudarmono , saya sendiri
    Salam juga unt kedua orang tuamu

  2. Prof Pratiwi Sudarmono MD,PhD October 9, 2010 at 4:17 am #

    Hai Pratiwi Sekarwangi,
    Salam manis untuk mu dan salam juga untuk ayah bundamu.
    Semoga selalu sukses meraih cita cita.

    PS
    Indonesian astronaut

  3. Prof.Dr.Pratiwi Sudarmono,PhD October 9, 2010 at 10:13 am #

    Hallo Pratiwi Sekarwangi,

    terima kasih telah memasukkan foto saya dalam blog mu.
    Salam hangat dari saya dan salam juga untuk kedua orang tuamu . Semoga selalu sukses.

    Pratiwi Sudarmono
    Astronot Indonesia
    pratiwi@sudarmono.net

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: